Sukses dan terkendalinya suatu acara yang akan diadakan oleh perusahaan dibutuhkan sebuah tim yang dapat merencanakan kebutuhan acara, mengkoordinir, memilih tempat hingga mengatur budgeting sesuai dengan permintaan pelanggan. Tim orginizer yang berpengalaman, kreatif serta dapat menjalin komunikasi dengan baik dengan pelanggan akan menghasilkan sebuah acara yang tidak terlupakan.
Beberapa tugas Event Organizer antara lain : mengidentifikasi kebutuhan dan ekspektasi pelanggan, melakukan brainstorming mengenai konsep dan tema acara, menyiapkan budget dan invoice, mengorganisir kebutuhan perlengkapan, konsumsi, staff dan lainnya, mengkoordinir elemen-elemen logistik kebutuhan acara, mengelola set-up tempat acara dari mulai hingga akhir, merencanakan tindakan antisipasi, membangun relasi yang baik dengan pelanggan dengan meminta feedback dari pelanggan.
DPI menyediakan tim yang dapat mengelola acara perusahaan baik acara internal maupun eksternal dengan tim yang berpengalaman dibidangnya dan telah melalui seleksi sesuai dengan kemampuan standar yang dibutuhkan seorang event orginizer/planner.